Kondisi Guru Korban Pembacokan Murid MA di Demak, Sudah Lancar Diajak Ngobrol

Guru korban bacok murid MA di Demak, Ali Fatkhurrohman, dijenguk oleh Bupati Demak, Eisti'anah, Selasa 26 September 2023. (Sumber : Instagram @demakharini)

Guru MA di Demak, Ali Fatkhurrohman, yang menjadi korban pembacokan muridnya sendiri, AR, kondisinya kini berangsur membaik.

INFOSEMARANG.COM - Masih dirawat di RS Kariadi Semarang, kondisi terkini guru MA di Demak yang jadi korban bacok muridnya, Ali Fatkhurrohman, kini berangsur membaik.

Sempat dijenguk oleh Bupati Demak, Eisti'anah, Ali terlihat sudah lancar berkomunikasi pada Selasa 26 September 2023 sore. Meski kondisinya masih harus mendapat perawatan lebih intensif karena luka yang dideritanya.

Baca Juga: Pengakuan Tetangga: Siswa MA di Demak yang Nekat Bacok Guru Dikenal Sopan, Sekolah Dibiayai Bude

Terlihat leher Ali yang masih dibalut dengan gips karena ia mendapat luka di bagian leher dan lengannya. Ali juga sering tersenyum saat beberapa orang mengunjungi untuk memastikan keadaannya.

Diberitakan sebelumnya, Ali merupakan guru MA di Pilangwetan, Kebonagung, Demak. Kejadian bermula saat Ali ditemui pelaku karena ingin meminta tambahan waktu mengerjakan tugas.

Karena tak memberi izin, Ali kemudian mendapat serangan dari pelaku yang membawa sabit yang sengaja diambil dari rumah untuk dilayangkan padanya.

Aksi tersebut dilakukan di area sekolah, dimana banyak siswa-siswi lain yang turut menyaksikan peristiwa sadis ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI