Heboh Penemuan Mayat Terapung di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang

Proses evakuasi mayat yang terapung di sela-sela dok kolam kapal atau pintu air Janata Marina Indah (JMI) 2 di Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang, Rabu 27 September 2023. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Warga heboh dengan adanya penemuan mayat yang terapung di sela-sela dok kolam kapal atau pintu air Janata Marina Indah (JMI) 2 di Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Rabu 27 September 2023 pagi sekitar pukul 07.30 WIB ditemukan mayat yang sudah dalam kondisi terapung di pinggir Pelabuhan Tanjung Mas Semarang.

Mayat tanpa identitas tersebut mengenakan kaus hitam dan celakan cokelat saat ditemukan. Ia mengapung di sekitar sela-sela dok kolam kapal atau pintu Pintu Air Janata Marina Indah (JMI) 2.

Lokasi penemuan tepatnya di Kampung Ujung Seng, Bandarharjo, Semarang Utara, Kota Semarang.

Baca Juga: Kondisi Guru Korban Pembacokan Murid MA di Demak, Sudah Lancar Diajak Ngobrol

Adanya mayat terapung ini pertama kali diketahui oleh satpam JMI 2 yang hendak keluar membeli sarapan. Begitu melihat mayat, ia langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Masih belum diketahui identitas dari mayat ini. Namun diperkirakan, ia sudah tak bernyawa sejak 2-3 hari lalu.

Saat ini jenazah dibawa ke RS Kariadi untuk diselidiki lebih lanjut. Sementara itu, kronologi kejadian masih dalam penyelidikan kepolisian.

Dugaan sementara, korban adalah seorang pemancing yang tenggelam hingga berakhir tewas karena terombang-ambing di laut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI