Mayat Tanpa Identitas di Tanjung Mas Diduga Pemancing, Jenazah Dibawa ke RS Kariadi

Proses evakuasi mayat yang terapung di sela-sela dok kolam kapal atau pintu air Janata Marina Indah (JMI) 2 di Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang, Rabu 27 September 2023. (Sumber : Instagram @portalsemarang) (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Tim Inafis Polrestabes Semarang menduga mayat yang ditemukan di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang adalah pemancing yang tenggelam.

INFOSEMARANG.COM - Mayat terapung di sela-sela pintu air Janata Mmarina Indah (JMI) 2 ditemukan tanpa identitas, Rabu 27 September 2023 pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Jasad tersebut langsung dibawa ke RS Kariadi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut demi mengetahui dugaan penyebab kematiannya.

Baca Juga: Heboh Penemuan Mayat Terapung di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang

Sementara itu Tim Inafis Polrestabes Semarang menduga korban adalah seseorang yang tenggelam saat tengah memancing. Kemudian terombang-ambing di laut hingga berujung tewas.

Tim Inafis memprediksi jika korban sudah dalam kondisi tak bernyawa sejak 2-3 hari lalu. Polisi pun masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Penemuan mayat ini bermula dari satpam JMI 2 yang hendak mencari sarapan namun dikejutkan dengan mayat terapung yang tak jauh dari tempat kerjanya.

Satpam tersebut memastikan korban bukan pekerja di tempatnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI