Maafkan Muridnya, Guru MA di Demak Korban Pembacokan Ingin Proses Hukum Berjalan

Guru korban bacok murid MA di Demak, Ali Fatkhurrohman, dijenguk oleh Bupati Demak, Eisti'anah, Selasa 26 September 2023. (Sumber : Instagram @demakharini)

Ali Fatkhurrohman mengaku sudah memaafkan muridnya yang nekat membacoknya di sekolah meski tetap ingin proses hukum berjalan.

INFOSEMARANG.COM - Guru MA di Demak, Ali Fatkhurrohman, yang jadi korban pembacokan oleh muridnya sendiri mengaku sudah memaafkkan sang murid, AR.

Sejak dirawat intensif pada Senin 25 September 2023 di RS Kariadi Semarang, kondisi Ali berangsur membaik pada Kamis 28 September 2023 sore.

Ia juga sudah bisa berkomunikasi dengan lancar meski belum diperbolehkan banyak bergerak. Ali dikabarkan juga sudah diperbolehkan pulang.

Baca Juga: Kondisi Guru Korban Pembacokan Murid MA di Demak, Sudah Lancar Diajak Ngobrol

Ali mendapat luka di leher dan lengannya akibat sabitan AR menggunakan celurit. Ia harus menjalani operasi. Selama proses pemulihan, Ali dilarang menggerakkan leher karena jahitan yang belum kering.

Atas kejadian itu, ia mengaku sudah memberi maaf kepada AR, namun ia tetap ingin proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI