Pemotor Diduga Mabuk Tabrak Pohon di Duwet Ngaliyan, Terpelanting hingga Motor Ringsek

Kecelakaan tunggal, seorang pengendara motor yang diduga mabuk menabrak pohon yang berlokasi di Duwet, Ngaliyan, Kota Semarang, Senin 2 Oktober 2023 malam. (Sumber : Instagram @seputar_ngaliyan)

Kecelakaan tunggal, seorang pengendara motor yang diduga mabuk menabrak pohon yang berlokasi di Duwet, Ngaliyan, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kecelakaan di Duwet, Ngaliyan, Kota Semarang, Senin 2 Oktober 2023 malam. Lokasi tepatnya di wilayah setelah Meat Lovers, Silayur.

Kecelakaan tunggal ini menimpa seorang pengendara motor yang diduga berada di bawah pengaruh alkohol. Diduga berkendara dalam kondisi setengah sadar membuatnya menabrak pohon di pinggir jalan.

Baca Juga: Kecelakaan Bus vs Truk di Tanah Putih Semarang, Tak Ada Korban Jiwa

Dari informasi di akun @seputar_ngaliyan, pengendara motor yang diduga mabuk ini juga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

Sejumlah warga dan pengendara lainnya langsung terlihat berkerumun di lokasi kejadian untuk memberi bantuan. Terlihat pengendara motor tersebut tergeletak dalam kondisi setengah sadar.

Pengendara motor ini langsung dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut.

Tetap berhati-hati dan waspada saat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI