Kebakaran Pabrik Busa di Mangkang, Api Membesar hingga Merembet ke Lahan Ilalang

Terjadi kebakaran di sebuah pabrik busa yang berlokasi di Tegalsari, Mangkang, Tugu, Kota Semarang, Selasa 3 Oktober 2023 dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terjadi kebakaran di sebuah pabrik busa yang berlokasi di Tegalsari, Mangkang, Tugu, Kota Semarang, Selasa 3 Oktober 2023 dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

INFOSEMARANG.COM - Pabrik busa yang berlokasi di Tegalsari, Mangkang, Tugu, Kota Semarang, dilalap si jago merah pada Selasa 3 Oktober 2023 dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Terlihat pada video unggahan akun @kejadiansmg, api yang membesar dengan asap tebal mengepul. Api pun turut merembet ke lahan kosong yang penuh dengan ilalang kering di dekatnya.

Baca Juga: Kebakaran Lahan Kosong di Jembatan Tugu Suharto Gajahmungkur, 3 Unit Damkar Dikerahkan

Warga pun mencoba untuk membantu pemadaman sembari menunggu Damkar Semarang. Api berhasil dipadamkan oleh Damkar Semarang beberapa saat kemudian.

Belum diketahui pasti penyebab munculnya titik api. Tidak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa kebakaran pabrik busa ini.

Warga Kota Semarang tak henti-hentinya diimbau untuk tidak membuang benda yang bisa memicu munculnya api secara sembarangan. Pembakaran sampah juga dilarang agar tidak mencemari lingkungan.

Tetap berhati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI