2 Emak-emak Tukang Rongsok di Genuk Diduga Bawa Kabur Perkakas Milik Tukang Las

Terekam kamera CCTV, diduga 2 orang perempuan tukang rongsok yang membawa kabur perkakas milik tukang las di Jalan Rejosari, Genuk, Kota Semarang. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk)

Terekam kamera CCTV, diduga 2 orang perempuan tukang rongsok yang membawa kabur perkakas milik tukang las di Jalan Rejosari, Genuk, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Aksi 2 perempuan diduga membawa kabur sejumlah perkakas milik tukang las yang berlokasi di rumah warga di Jalan Rejosari 3 RT 09 RW 04 Genuksari, Genuk, Kota Semarang.

Dari rekaman CCTV, peristiwa ini terjadi pada Sabtu 30 September 2023 siang. Pada video hanya terlihat 2 perempuan tukang rongsok yang kabur dari arah rumah korban kemalingan.

Dari pengakuan korban, ia kehilangan beberapa alat yang biasa dipakai untuk bekerja. Mulai dari mesin gerinda, roll panjang dan beberapa perkakas lainnya.

Baca Juga: Maling Sebut Motor CBR Gampang Dicuri dalam Semenit, Simak Alasannya agar Lebih Waspada

Korban baru sadar kehilangan setelah merasa pintu rumahnya yang berlokasi di gang buntu sudah terbuka.

Karena merasa sangat kehilangan dan merasa butuh perkakas tersebut, korban yang berprofesi sebagai tukang las dan pasang plafon ini berharap perkakasnya dikembalikan oleh si maling.

Jangan lengan, tetap waspada dimana pun berada. Laporkan kejadian di sekitar melalui aplikasi LIBAS dari Polrestabes Semarang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI