Aksi Massal Pemotor Nekat Lawan Arah di Genuk, Beralasan Macet karena Perbaikan Jalan

Beredar video yang memperlihatkan kondisi jalan di sekitar Genuk Indah, sejumlah pemotor ramai-ramai melawan arah padahal lalu lintas sangat padat. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Beredar video yang memperlihatkan kondisi jalan di sekitar Genuk Indah, sejumlah pemotor ramai-ramai melawan arah padahal lalu lintas sangat padat.

INFOSEMARANG.COM - Aksi massal para pemotor yang nekat lawan arah di jalan yang terlihat cukup ramai lalu lintasnya. Peristiwa ini terjadi di Genuk Indah, Gebangsari, Genuk, Kota Semarang, Rabu 4 Oktober 2023 sore.

Dari informasi para warganet di akun @portalsemarang, pemandangan seperti ini sudah biasa terjadi saat waktu pulang kantor atau pada sore hari.

Para pengendara yang jumlahnya tidak sedikit ini nekat melintas lawan arah meski lalu lintas padat kendaraan seperti terlihat pada video.

Baca Juga: Bocah 6 Tahun Naik Sepeda Listrik Terserempet Motor di Tambak Lorok Semarang, Alami Patah Tulang

Sejumlah pengendara mengaku jika kawasan ini cukup merugikan waktu para pekerja di area ini, imbas perbaikan jalan yang tak kunjung usai. Para pengendara lantas menormalisasi tindakannya yang nekat melawan arah demi efisiensi waktu.

Petugas yang berwenang, Satlantas Polrestabes Semarang dan Dishub Kota Semarang, pun diminta untuk melakukan penertiban secara langsung di lokasi. Karena hal ini dapat menyebabkan risiko jika tak kunjung ditertibkan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI