Akun TikToknya Diblokir, Ade Bhakti: Unggahan Saya Bahaya?

Sekdis Damkar Semarang, Ade Bhakti Ariawan, mengeluh akun TikToknya diblokir, imbas report massal dari buzzer? (Sumber : Instagram @adebhakti)

Sekdis Damkar Semarang, Ade Bhakti Ariawan, mempertanyakan soal buzzer yang sengaja report akun TikToknya hingga terblokir, apakah unggahannya berbahaya?

INFOSEMARANG.COM - Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran, Ade Bhakti Ariawan, mengaku heran dengan ulah para buzzer yang sengaja mereport sejumlah unggahannya di TikTok. Berakhir akun TikTok dengan pengikut hampir 500 ribu orang terblokir.

Dari notifikasi yang ia terima, sejumlah unggahan yang ada sejak Juli 2023 direport oleh oknum tertentu. Ia pun mempertanyakan apakah unggahannya terlalu bahaya sehingga direport?

Baca Juga: Akun Instagram Kecamatan Gajahmungkur Bisa Diakses Lagi, Konten soal Ade Bhakti sudah Kembali

"Segitunya...buzer rajin nge-report postingan sejak akhir juli... Emang seberapa membahayakannya Postingan saya...???" tulis Ade Bhakti yang juga mantan Camat Gajahmungkur pada unggahan di Instagram, Rabu 4 Oktober 2023 malam.

Image

Ade pun lantas membuat akun TikTok baru yang akan digunakan sementara waktu. Lantaran akun utamanya tersebut masih dalam proses banding ke pihak TikTok.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI