Terekam CCTV, Aksi 2 Pencuri Bawa Kabur Motor Sport di Sodong Purwosari saat Subuh

Pencurian motor sport terjadi di Sodong, Purwosari, Mijen, oleh 2 maling pada Kamis 5 Oktober 2023 subuh. Aksi kedua pencuri terekam kamera CCTV. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Pencurian motor sport terjadi di Sodong, Purwosari, Mijen, oleh 2 maling pada Kamis 5 Oktober 2023 subuh. Aksi kedua pencuri terekam kamera CCTV.

INFOSEMARANG.COM - Aksi 2 pencuri membawa kabur motor sport di Sodong, Purwosari, Mijen, terekam kamera CCTV pada Kamis 5 Oktober 2023 subuh sekitar pukul 03.45 WIB.

Dari rekaman video, kedua pencuri yang menaiki sebuah motor terlihat berkeliling di area tak jauh dari rumah korban. Motor sport berwarna abu-abu metalic ini diparkir di sebelah rumah, dalam kondisi dikunci setang.

Baca Juga: Maling Sebut Motor CBR Gampang Dicuri dalam Semenit, Simak Alasannya agar Lebih Waspada

Kedua pencuri nekat membobol motor sport tersebut dan membawanya kabur tak berapa lama kemudian.

Sementara itu, pemilik motor yang menjadi korban mengaku masih tidur saat peristiwa ini terjadi. Sehingga baru menyadari motornya hilang saat sudah baru bangun tidur.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut tentang keberadaan motor sport yang dibawa kabur kedua pencuri.

Tetap waspada dan berhati-hati dengan kendaraan Anda.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI