Pakai Outfit Serba Merah Putih, Penampilan Mbak Ita Nonton One Pride MMA di Semarang Jadi Sorotan

Wali Kota Semarang, Mbak Ita, saat menyambut Pandawara Group di acara bersih sampah di Kampung Nelayan Tambakrejo, Sabtu 2 September 2023. (Sumber : Instagram @ulil137)

INFOSEMARANG. COM - Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Wali Kota Semarang yang akrab disapa Mbak Ita diketahui baru-baru ini datang langsung untuk menyaksikan pertandingan One Pride MMA.

Kompetisi One Pride MMA 73 ini sendiri diselenggarakan di GOR Jatidiri Kota Semarang, pada Sabtu (7/10) kemarin.

Melalui akun Instagramnya, Mbak Ita juga sempat mengunggah video momen di mana dirinya begitu antusias menyaksikan pertandingan itu.

Baca Juga: 4 Macam Introvert yang Wajib Diketahui, Ternyata Tidak Melulu Jadi Pribadi yang Suka Menyendiri?

"Mengejar hobi adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan menemukan kebahagiaan dalam hidup. Hobi bisa menjadi sumber motivasi dan juga bisa membantu meningkatkan semangat kita," tulis Mbak Ita pada caption video.

Mbak Ita berharap pertandingan ini bisa memotivasi generasi muda untuk memanfaatkan olahraga beladiri ini dengan sebaik mungkin.

"Olaharaga ini kan bisa macam-macam, karena semua masyarakat itu kan boleh berhak untuk mengikuti olahraga yang menjadi hobi," ungkapnya dalam video.

"Pemerintah Kota Semarang pasti mendukung, apalagi kerjasama ini kan dari TV One juga mmepromosikan Kota Semarang gitu ya," imbuhnya.

Baca Juga: Imbas Website SSCASN Down, Seleksi CPNS dan PPPK 2023 Diperpanjang

Mbak Ita juga mengungkapkan harapannya, dengan adanya One Pride ini menjadi ajang untuk masyarakat atau mungkin penggemar olahraga ini untuk bisa menyalurkan hobi dan bisa menunjukkan prestasi.

"Daripada brantem di jalan, sebaiknya disalurkan melalui kegiatan-kegiatan, sehingga monggo saja, karena kita juga ibaratnya kan punya tempat ya untuk latihan biar bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik," pungkas Mbak Ita.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI