6 Fakta Mahasiswi Unnes Tewas di Mall Paragon: Diduga Bunuh Diri, Tulis Surat Wasiat untuk Ibunya

Perempuan yang tewas jatuh dari lantai atas Mall Paragon Semarang ternyata seorang mahasiswi Unnes, tinggalkan surat wasiat untuk sang ibu, Selasa 10 Oktober 2023 sore. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Perempuan yang tewas jatuh dari lantai atas Mall Paragon Semarang ternyata seorang mahasiswi Unnes, tinggalkan surat wasiat untuk sang ibu.

INFOSEMARANG.COM - Fakta-fakta tewasnya mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang jatuh dari lantai atas Mall Paragon Semarang, Selasa 10 Oktober 2023 sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Identitas

Korban diketahui merupakan seorang perempuan berinisial NJW. Tercatat sebagai warga Candi Penataran, Kalipancur, Ngaliyan, Kota Semarang. Polisi menemukan KTP, kartu mahasiswa dan Kartu Indonesia Pintar di tubuh korban.

Diduga bunuh diri

NJW diduga melakukan upaya untuk mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari area parkir mobil Mall Paragon yang berada di lantai atas.

Baca Juga: Perempuan Jatuh dari Lantai Atas Mall Paragon Semarang, Tewas dalam Kondisi Tengkurap

Dilihat pengunjung dan pegawai mall

Aksi nekat NJW ini diduga dilihat oleh sejumlah pengunjung dan pegawai Mall Paragon berdasarkan keterangan dari warganet yang melihatnya di lokasi kejadian.

Kirim kado untuk sang ibu

Melalui surat yang ia tinggalkan, NJW mengaku mengirimkan kado terakhir untuk sang ibu yang dikirim melalui alamat kos temannya. Namun belum diketahui apa kado pemberiannya untuk sang ibu.

Isi surat wasiat

Korban menulis surat terakhirnya dalam Bahasa Inggris yang ditujukan untuk sang ibu. Surat tersebut berisi permintaan maaf sekaligus kabar soal hadiah untuk ibunya.

Surat ditemukan di tubuhnya di lokasi kejadian. Begini isi surat yang ia tulis:

Maa,, maaf karena tidak menjadi sekuat yang mama inginkan. Aku punya hadiah untukmu, dikirim dari kostnya Hani. Aku berharap aku bisa memberikan itu sendiri kepadamu, maaf.
Terima kasih selalu memikirkanku, peduli kepadaku dan maaf jika aku selalu membuatmu sedih. Aku mencintaimu, selalu. Jangan lupa berdoa buat aku ya? Sekali maaf nih, aku nyerah.

Baca Juga: 11 Tanda Percobaan Bunuh Diri pada Anak Remaja, Waspada Nilai Anjlok dan Pola Tidur

Jenazah dibawa ke RS Kariadi

Seusai dievakuasi, jenazah NJW dibawa ke RS Kariadi oleh tim INAFIS Polrestabes Semarang. Hingga saat ini polisi masih mendalami lebih lanjut terkait kematian korban.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI