Kebakaran di Gudang Rongsok Jatibarang, Asap Hitam Pekat Mengepul

Terjadi kebakaran di gudang rongsok di Jatibarang, Kedungpane, Mijen, Kota Semarang, Jumat 13 Oktober 2023 siang sekitar pukul 12.45 WIB. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terjadi kebakaran di gudang rongsok di Jatibarang, Kedungpane, Mijen, Kota Semarang, Jumat 13 Oktober 2023 siang sekitar pukul 12.45 WIB.

INFOSEMARANG.COM - Kebakaran terjadi di gudang rongsok di pinggir jalan yang berlokasi di Jatibarang, Kedungpane, Mijen, Kota Semarang. Api yang besar ini melalap rongsokan di area ini pada Jumat 13 Oktober 2023 siang sekitar pukul 12.45 WIB.

Terlihat asap hitam pekat karena imbas terbakarnya barang rongsok. Asap hitam pekat ini terlihat membumbung tinggi. Api pun juga terlihat besar dan membuat area sekitar terasa panas.

Baca Juga: Kebakaran di Gunung Ungaran, Damkar Kesulitan karena Terkendala Akses

Proses pemadaman masih dilakukan oleh Damkar Semarang. Belum diketahui penyebab munculnya api di lokasi ini mengingat area ini terdapat barang yang mudah terbakar.

Imbauan untuk warga Kota Semarang agar berhati-hati dengan segala jenis benda yang bisa memicu timbulnya api. Imbauan pula agar tidak membuah sampah atau membakar sampah sembarangan.

Tetap waspada dan hati-hati dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI