Nonton Gratis Aksi Teatrikal Pertempuran 5 Hari di Tugu Muda Semarang, Sabtu 14 Oktober 2023 Malam

Aksi teatrikal sejarah tentang Pertempuran Lima Hari di Semarang pada Sabtu 14 Oktober 2023 malam di kawasan Tugu Muda. (Sumber : Pemkot Semarang)

Warga Kota Semarang bisa menonton aksi teatrikal sejarah tentang Pertempuran Lima Hari di Semarang pada Sabtu 14 Oktober 2023 malam di kawasan Tugu Muda.

INFOSEMARANG.COM - Memperingati peristiwa Pertemuran Lima Hari di Semarang, Pemkot Semarang menggelar aksi teatrikal pada Sabtu 14 Oktober 2023 malam pukul 19.30 WIB.

Aksi teatrikal Pertempuan Lima Hari di Semarang ini akan digelar di kawasan Tugu Muda Semarang. Warga bisa menonton secara gratis.

Baca Juga: Info Pengalihan Arus di Tugu Muda Semarang 13-14 Oktober 2023, Berlaku Mulai Jumat Sore Ini

Jika berhalangan hadir, warga Kota Semarang bisa menonton melalui siaran langsung di kanal YouTube Semarang Pemkot pada waktu yang sama.

Pertempuran Lima Hari di Semarang ini merupakan peperangan antara rakyat Indonesia dengan tentara Jepang pada 14-19 Oktober 1945 silam.

Mengingat kembali sejarah, pertempuran ini terjadi setelah insiden penembakan dr Karyadi yang tewas di tangan tentara Jepang kala itu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI