Kebakaran di Kudus, Pabrik Kertas Terbesar di Jateng Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran terjadi di pabrik kertas milik PT Pura Group Kudus yang berlokasi di Jalan Kudus-Pati Km 12, Sabtu 14 Oktober 2023. (Sumber : Instagram @jatengupdates)

Kebakaran terjadi di pabrik kertas milik PT Pura Group Kudus yang berlokasi di Jalan Kudus-Pati Km 12, Sabtu 14 Oktober 2023.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kebakaran di PT Pura Group Kudus, pabrik kertas terbesar se-Jawa Tengah pada Sabtu 14 Oktober 2023. Pabrik berlokasi di Jalan Kudus-Pati Km 12, Terban, Jekulo, Kudus.

Terlihat kobaran api yang cukup besar memporakporandakan pabrik kertas tersebut. Para karyawan terlihat berada di luar pabrik untuk menyelamatkan diri. Asap hitam pekat pun tampak membumbung tinggi.

Baca Juga: Kebakaran di Gudang Rongsok Jatibarang, Asap Hitam Pekat Mengepul

Diduga api mulai muncul sekitar pukul 15.00 WIB. Masih belum diketahui penyebab kebakaran ini terjadi. Namun pemadam kebakaran sedang berupaya untuk memadamkan api yang melalap pabrik.

Dugaan sementara api berasa dari bahan-bahan yang dipakai untuk membuat kertas. Karena bahan mudah terbakar api, maka si jago merah pun cepat merembet dan semakin membesar.

Belum ada laporan korban jiwa dan total kerugian materi akibat dari insiden kebakaran ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI