Sopir Truk Dikeroyok 3 Awak Bus Sugeng Rahayu di Banyumanik, Diduga Gara-gara Senggolan Spion

Rekaman CCTV aksi dugaan pengeroyokan sopir truk oleh 3 awak bus Sugeng Rahayu di SPBU Pudakpayung, Kota Semarang, Minggu 15 Oktober 2023. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Terjadi dugaan pengeroyokan sopir truk oleh awak bus di SPBU Pudakpayung tepatnya di depan Kodam IV Diponegoro Banyumanik diduga gara-gara senggolan kendaraan.

INFOSEMARANG.COM - Beredar video yang memperlihatkan aksi dugaan pengeroyokan sopir truk di SPBU Pudakpayung, tepatnya di depan markas Kodam IV Diponegoro, Banyumanik, Kota Semarang. Peristiwa terjadi pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB.

Dari informasi, kejadian bermula saat spin truk kena senonggol bus Sugeng Rahayu. Hingga bus malah semakin nekat memepet truk hingga dihantamkan ke trotoar.

Sopir truk yang masih bisa mengendalikan laju kendaraannya pun berusaha tenang saat mengemudi. Namun berakhir ia diberhentikan di depan SPBU Pudakpayung.

Baca Juga: Aksi Pria Tiba-tiba Bacok 2 Orang di Pinggir Jalan Jolotundo Semarang, Asal Serang saat Naik Motor

Tiga awak bus Sugeng Rahayu langsung menghampiri sopir truk dan terjadilah pengeroyokan ini. Diketahui sopir truk mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Terlihat dari rekaman CCTV, sopir truk yang ditarik paksa oleh awak bus Sugeng Rahayu hingga menerima perlakuan tak menyenangkan dari ketiga oknum tersebut.

Pihak sopir truk juga akan melaporkan aksi ketiga awak bus atas dugaan pengeroyokan di Polrestabes Semarang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI