Kecelakaan di Tlogosari: Mobil Tabrak Beberapa Motor dan Median Jalan hingga Ringsek

Kecelakaan di kawasan lampu merah Tlogosari Kota Semarang, Selasa 17 Oktober 2023 siang, mobil tabrak sejumlah motor dan hantam median jalan. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk)

Terjadi kecelakaan di kawasan lampu merah Tlogosari Kota Semarang, Selasa 17 Oktober 2023 siang, mobil tabrak sejumlah motor.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan karambol melibatkan sebuah mobil dan beberapa motor terjadi di lampu merah Tlogosari, Pedurungan, Kota Semarang.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 17 Oktober 2023 siang sekitar pukul 13.50 WIB. Kawasan ini diketahui selalu padat kendaraan karena adanya perbaikan jalan tak jauh dari lampu merah Tlogosari.

Baca Juga: 7 Fakta Kereta Argo Semeru dan Argo Wilis Anjlok di Kulon Progo, Dugaan Penyebab hingga Kondisi Rel

Belum diketahui kronologi yang pasti, namun terlihat mobil berwarna silver mengalami ringsek di bagian depan. Mobil tersebut dikabarkan baru bisa berhenti setelah menabrak median jalan.

Dari video juga terlihat, sejumlah motor mengalami ringsek karena ditabrak oleh mobil silver. Kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihak berwajib.

Adanya kecelakaan ini membuat kondisi lalu lintas semakin padat. Menurut informasi dari warganet, lampu merah Tlogosari selalu padat kendaraan ditambah dengan durasi lampu hijau yang sangat sebentar sehingga kendaraan terus menumpuk.

Tetap waspada dan hati-hati di jalan, keluarga menanti di rumah.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI