Bocah Perempuan 7 Tahun di Semarang Tewas, Ada Luka-luka di Bagian Vital Tubuhnya

Seorang bocah perempuan yang dilarikan ke RS Pantiwilasa Citarum Semarang meninggal dunia setelah tak sadarkan diri pada Selasa 17 Oktober 2023 malam. Diduga mengalami kekerasan seksual. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Seorang bocah perempuan yang dilarikan ke RS Panti Wilasa Citarum Semarang meninggal dunia setelah tak sadarkan diri pada Selasa 17 Oktober 2023 malam.

INFOSEMARANG.COM - Diduga mengalami kekerasan seksual, bocah perempuan berusia 7 tahun meninggal dunia. Sebelumnya, bocah ini tiba-tiba lemas dan tidak sadarkan diri di rumahnya pada Selasa 17 Oktober 2023 sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban kemudian dibawa ke RS Panti Wilasa Citarum Semarang pada pukul 16.39 WIB. Namun kondisinya justru semakin menurun.

Baca Juga: Pohon Tumbang di Tanjakan Gombel Timpa Mobil dan Motor, 1 Orang Alami Luka

Ia dinyatakan meninggal dunia pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 WIB di rumah sakit. Dari tubuh korban, ditemukan tanda-tanda luka.

Luka paling besar ada di bagian dubur, sementara pada alat kelaminnya terdapat luka lecet di bagian tepinya.

Akibat kejadian ini, polisi memeriksa 3 saksi untuk mendapat keterangan lebih lanjut. Korban juga dirujuk ke RS Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI