Viral Uang Rp 1,5 Juta Milik Petugas SPBU Masjid Agung Semarang Diambil Pembeli BBM, Kini Berdamai

Pemilik mobil merah yang mengambil uang Rp 1,5 juta di SPBU Masjid Agung Semarang akhirnya mengembalikan uang ke petugas pom bensin. (Sumber : Facebook MIK Semarang)

Pemilik mobil merah yang mengambil uang Rp 1,5 juta di SPBU Masjid Agung Semarang akhirnya mengembalikan uang ke petugas pom bensin.

INFOSEMARANG.COM - Sempat viral unggahan seorang petugas SPBU, Shinta Adetya Putri, tentang uang Rp 1,5 juta yang diambil oleh pembeli BBM.

Kronologi bermula saat pemilik mobil merah mengisi BBM di SPBU Masjid Agung Semarang yang berlokasi di Jalan Arteri Soekarno Hatta, Kota Semarang, pada Sabtu 14 Oktober 2023 lalu.

Petugas SPBU tak sadar jika ia menjatuhkan uang senilai Rp 1,5 juta di sekitar tempat pengisian BBM. Hingga akhirnya petugas SPBU lainnya mengira uang tersebut milik pengemudi mobil merah.

Baca Juga: Terekam CCTV Aksi 2 Maling Ikan di TPI Mangkang Kulon, Bawa Kabur 1 Ikan Besar

Pengemudi tersebut lantas mengambil uang Rp 1,5 juta tersebut. Ketika petugas SPBU menyadari kehilangan uang, ia segera mengejar mobil merah.

Namun saat kembali bertemu dengan pengemudi mobil merah, ia tak mengaku kepada petugas SPBU. Ia justru mengaku tidak mengambil uang tersebut.

Hingga akhirnya, rekaman CCTV pun diunggah ke media sosial dan berakhir viral. Pada Rabu 18 Oktober 2023, pemilik mobil merah datang dari Jepara beritikad baik kembali ke SPBU Masjid Agung Semarang untuk mengembalikan uang tersebut.

Kedua pihak pun memutuskan untuk saling berdamai.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI