Bocah 7 Tahun di Gayamsari yang Tewas Ternyata Korban Pencabulan Pamannya Sendiri

Seorang bocah perempuan yang dilarikan ke RS Pantiwilasa Citarum Semarang meninggal dunia setelah tak sadarkan diri pada Selasa 17 Oktober 2023 malam. Diduga mengalami kekerasan seksual. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Bocah perempuan 7 tahun di Gayamsari yang tewas tak wajar pada Selasa 17 Oktober 2023 ternyata korban pencabulan dari pamannya sendiri.

INFOSEMARANG.COM - Kabar terbaru terkait tewasnya bocah perempuan berusia 7 tahun di Gayamsari, Kota Semarang. Bocah perempuan tersebut diketahui meninggal secara tak wajar dan mendadak.

Rupanya, bocah tersebut mengalami kekerasan seksual sebelum meninggal dunia. Ia menjadi korban pencabulan sang paman yang berusia 22 tahun. Korban diketahui sudah dicabuli beberapa kali.

Si paman berakhir dibekuk oleh kepolisian saat pemakaman korban pada Kamis 19 Oktober 2023.

Baca Juga: Bocah Perempuan 7 Tahun di Semarang Tewas, Ada Luka-luka di Bagian Vital Tubuhnya

Diberitakan sebelumnya, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka. Termasuk pada bagian tepi kemaluannya yang mengalami lecet, serta luka besar pada bagian duburnya.

Keluarga sempat mencurigai kondisi yang dialami oleh korban, yang tiba-tiba lemas dan tak sadarkan diri. Korban sempat dilarikan ke RS Panti Wilasa Citarum namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Jenazah korban pun kemudian dirujuk ke RS Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah ditemukan luka-luka tak wajar di tubuhnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI