Nyaris Tawuran, Gerombolan Remaja di Sampangan Diamankan ke Kantor Polisi

Ilustrasi tawuran. Kreak di Semarang kembali berulah, kali ini di Jalan Suratmo, yang dilakukan oleh segerombolan siswa yang tawuran menggunakan senjata tajam, Kamis 19 Oktober 2023 sore. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Segerombolan remaja di Sampangan, Gajahmungkur, Kota Semarang, diamankan polisi setelah ketahuan akan melakukan aksi tawuran.

INFOSEMARANG.COM - Polisi mengamankan sejumlah gerombolan diduga para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah ke Polrestabes Semarang, Jumat 20 Oktober 2023 malam.

Gerombolan anak muda ini kedapatan akan melakukan aksi tawuran di dekat Krisna Cafe yang berlokasi di Sampangan, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Saat diamankan, mereka diminta berbaris di depan kafe. Lalu dibawa ke markas Polrestabes Semarang untuk mendapat tindakan lebih lanjut.

Baca Juga: Kreak Berulah Lagi di Jalan Suratmo, Segerombolan Siswa Tawuran Bawa Senjata Tajam

Imbauan kepada para orangtua, untuk memberi pengawasan lebih kepada putra-putrinya yang berusia remaja. Maraknya aksi Kreak di Kota Semarang tentu membuat resah warga.

Begitu pun dengan pihak sekolah, untuk dapat memberikan pembinaan lebih kepada siswa-siswinya terkait bahanya tawuran terlebih jika sampai menggunakan senjata tajam.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI