2 Gengster Tawuran di Simongan: 2 Orang Terluka Parah, Polisi Amankan 10 Pelajar dan 5 Pria Dewasa

Terjadi tawuran antara 2 kelompok anak muda atau gengster di Jalan Srinindito, Simongan, Kota Semarang, ada 15 orang diamankan polisi setelah 2 orang menjadi korban luka parah. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terjadi tawuran antara 2 kelompok anak muda atau gengster di Jalan Srinindito, Simongan, Kota Semarang, ada 15 orang diamankan polisi setelah 2 orang menjadi korban luka parah.

INFOSEMARANG.COM - Ketegangan antara 2 gengster di Jalan Srinindito, Ngemplak Simongan, Semarang Barat, Kota Semarang terjadi pada Minggu 22 Oktober 2023 dini hari.

Dua gengster yang sebagian merupakan pelajar SMA/SMK di Kota Semarang ini saling serang menggunakan senjata tajam. Berakibat 2 orang mengalami luka yang cukup parah.

Dua orang yang terluka parah langsung dilarikan ke RSUD Tugurejo untuk mendapat perawatan. Mereka merupakan warga Boja dan Kendal.

Baca Juga: Dikira Baju Kotor, Mayat Bayi Dibungkus Kresek Ditemukan di Ruko Laundry di Klaten

Sementara itu, polisi mengamankan 15 orang yang terlibat insiden tawuran di Jalan Srinindito. Di antaranya 4 pelajar SMK lalu 8 siswa dari SMA Warga Borobudur Selatan dan 5 orang dewasa yang berusia sekitar 18-22 tahun yang ikut tawuran.

Sebagian besar dari para Kreak ini kedapatan membawa senjata tajam yang digunakan untuk melukai lawannya.

Waspada dan hati-hati dimana pun berada. Bagi para orangtua untuk bisa memberikan perhatian lebih kepada anak-anaknya, terutama bagi yang memiliki anak berusia pelajar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI