Kecelakaan di Tol Krapyak-Jatingaleh: Mobil Tabrak Truk Diduga Gara-gara Sopir Ngantuk, Tak Ada Korban Jiwa

Terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dan truk di tanjakan Tol Krapyak-Jatingaleh pada Senin 23 Oktober 2023 malam, tak ada korban jiwa. (Sumber : Instagram @infokejadian_salatiga)

Terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dan truk di tanjakan Tol Krapyak-Jatingaleh pada Senin 23 Oktober 2023 malam, tak ada korban jiwa.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan terjadi di tanjakan jalan Tol Krapyak-Jatingaleh Semarang, Senin 23 Oktober 2023 malam sekitar pukul 18.45 WIB. Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil Honda Mobilio dan truk.

Kronologi bermula saat mobil Honda Mobilio berjalan di belakang truk. Diduga karena sopir mengantuk, ia menabrak bagian belakang truk.

Bagian belakang truk terlihat ringsek, bahkan 1 bannya copot. Begitu pun dengan kondisi mobil yang mengalami ringsek cukup parah di bagian depannya.

Baca Juga: 2 Gengster Tawuran di Simongan: 2 Orang Terluka Parah, Polisi Amankan 10 Pelajar dan 5 Pria Dewasa

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengguna jalan lainnya sempat membantu mengamankan area ini dan turut mengevakuasi para penumpang mobil.

Para pengemudi diimbau untuk berhati-hati saat berkendara. Jika merasa mengantuk, sebaiknya berhenti dan beristirahat sejenak dan tidak nekat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI