Pria Buruh Sapu Asal Klaten Tewas di Tempat Wudu Masjid Kauman Johar, Diduga Kena Serangan Jantung

Seorang pria berusa 57 tahun ditemukan tak sadarkan diri di area wudu Masjid Kauman, Johar, Kota Semarang, pada Senin 23 Oktober 2023 jelang waktu Salat Zuhur. (Sumber : Team Elang Hebat Semarang)

Seorang pria paruh baya ditemukan tak sadarkan diri di area wudu Masjid Kauman, Johar, Kota Semarang, pada Senin 23 Oktober 2023 jelang waktu Salat Zuhur.

INFOSEMARANG.COM - Senin 23 Oktober 2023 jelang waktu Salat Zuhur, seorang pria berusia 57 tahun ditemukan tewas di sekitar tempat wudu Masjid Kauman, Johar, Kota Semarang.

Pria yang diketahui merupakan buruh sapu tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pengunjung masjid. Menurut keterangan saksi yang melihat terakhir kali, pria buruh sapu ini hendak berwudu namun mendadak tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Krapyak-Jatingaleh: Mobil Tabrak Truk Diduga Gara-gara Sopir Ngantuk, Tak Ada Korban Jiwa

Setelah memanggil ambulans, pria tersebut ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, diduga korban mengalami serangan jantung.

Dari informasi yang dirangkum, pria ini berasal dari Trucuk, Kabupaten Klaten. Jenazah langsung dibawa kembali ke rumah karena keluarga menolak autopsi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI