Detik-detik Truk Terguling di Tanjakan Bukit Manyaran Permai, Jalan Penuh Tumpahan Solar

Terjadi kecelakaan tunggal di Bukit Manyaran Permai, Sadeng, Gunungpati, pada Selasa 24 Oktober 2023 siang, truk terguling hingga tumpahan solar rata di jalan. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terjadi kecelakaan tunggal di Bukit Manyaran Permai, Sadeng, Gunungpati, pada Selasa 24 Oktober 2023 siang, truk terguling hingga tumpahan solar rata di jalan.

INFOSEMARANG.COM - Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik truk terguling di Bukit Manyaran Permai, Sadeng, Gunungpati, Kota Semarang. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Selasa 24 Oktober 2023 siang sekitar pukul 11.19 WIB.

Terlihat apda rekaman CCTV, truk kontainer diduga tak kuat menanjak di Bukit Manyaran Permai. Truk terlihat mundur karena kondisi jalan yang menanjak.

Sopir lalu mengalihkan arah kemudi ke pinggir jalan hingga menabrak lampu jalan lalu tiba-tiba terguling. Beruntung, kendaraan di belakangnya segera menghindar.

Baca Juga: Kecelakaan di Salib Putih Salatiga: Mobil Elf Rombongan Santri Terguling, Diduga Rem Blong

Namun akibat kejadian ini, tumpahan solar memenuhi jalan sehingga sempat membuat lalu lintas tersendat. Pengendara juga harus lebih berhati-hati karena kondisi jalan yang licin akibat kena tumpahan solar.

Tidak ada laporan korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini.

Tetap hati-hati dan waspada selama berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI