Jalan Kaligawe Arah Demak Rampung Pengecoran, Siap-siap Giliran Lajur Selatan yang Macet

Update Selasa 24 Oktober 2023, perbaikan Jalan Kaligawe Pantura sudah separuh rampung, terpantau lajur utar arah timur atau Demak sudah selesai pengecoran dan bisa dilalui oleh pengendara. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk)

Update perbaikan Jalan Kaligawe Pantura sudah separuh rampung, terpantau lajur utar arah timur atau Demak sudah selesai pengecoran dan bisa dilalui oleh pengendara.

INFOSEMARANG,COM - Lajur selatan Jalan Kaligawe Pantura siap-siap kena giliran macet karena akan dimulai pengerjaan perbaikan jalan dari arah Demak.

Update pada Selasa 24 Oktober 2023 siang, Jalan Kaligawe lajur utara arah timur atau Demak sudah rampung pengecoran. Terpantau, jalan sudah bisa dilalui oleh pengendara.

Kini giliran lajur selatan yang akan dikerjakan. Proses pengecoran jalan dipastikan akan memakan waktu yang cukup lama seperti sebelumnya.

Baca Juga: Info Jalur Alternatif ke Demak, Hindari Macet di Jalan Kaligawe

Sehingga pengendara dari arah barat atau Demak sebaiknya mencari jalur alternatif lain demi menghindari penumpukan jalan, terutama pada jam kerja yang biasanya lebih padat kendaraan.

Proyek perbaiakn jalan di Kaligawe ini diperkirakan akan rampung pada Desember 2023 mendatang jika tidak ada kendala.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI