Driver Ojol Tewas Kecelakaan di Banyumanik Ternyata Pengedar Narkoba, Ada Paket Sabu-sabu di Tas

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Ngesrep tepatnya di depan RM Lombok Idjo, Selasa 24 Oktober 2023 pagi, seorang driver ojek online tewas di lokasi kejadian. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Fakta terbaru terkait kecelakaan maut di Banyumanik, driver ojek online yang tewas ternyata seorang pengedar narkoba.

INFOSEMARANG.COM -Kecelakaan maut di Jalan Raya Ngesrep, Banyumanik, Selasa 24 Oktober 2023 pagi, menewaskan seorang driver ojek online bernama Eko Yuniarto. Fakta terbarunya, driver ojol rupanya seorang pengedar narkoba.

Polrestabes Semarang yang menangani kasus ini menyebut jika driver ojek online sudah beberapa kali mengedarkan narkoba dalam bentuk sabu-sabu.

Barang bukti pertama yang disita polisi adalah paket sabu-sabu yang ada di dalam tas korban. Ada 21 paket narkoba, 4 di antaranya akan diambil oleh pemesan serta 17 paket kecil dan 4 paket sedang diamankan oleh petugas.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Banyumanik: Driver Ojol Tewas di Lokasi, 1 Pengendara Lain Dibawa ke RS

"Ada paket sabu-sabu di dalam tas korban," kata Wakapolrestabes Semarang, AKBP Wiwit Ari Wibisono.

Selain paket, polisi juga menemukan bukti lainnya melalui obrolan Eko di jejaring WhatsApp terkait transaksi dan pemesanan narkoba.

"Ada chat dia baru saja menjual atau mau jual paket narkoba," kata Wiwit.

Di rumah Eko di Karanggawang Barat, Tandang, Tembalang, juga ditemukan alat untuk menakar narkoba serta bungkus untuk paket narkoba.

Diketahui, Eko ternyata seorang mantan narapidana pada 2018 karena kasus narkoba. Eko tewas, maka kasus dihentikan namun tetap akan ada pengembangan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI