Kronologi Zhafira Selebgram Semarang yang Buang Bayi di Bandara Bali, Lahiran Mandiri di Toilet

Zhafira Devi Liestiatmaja, selebgram asal Semarang ini terbukti membunuh bayi yang ia lahirkan sendiri lalu membuang jasadnya di Bandara Ngurah Rai, Bali. (Sumber : Instagram @journalist_bali)

Zhafira Devi Liestiatmaja, selebgram asal Semarang ini terbukti membunuh bayi yang ia lahirkan sendiri lalu membuang jasadnya di Bandara Ngurah Rai, Bali.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi Zhafira Devi Liestiatmaja (28), selebgram asal Semarang, yang tega membunuh bayi yang ia lahirkan sendiri lalu membuang jasadnya di kawasan Bandara Ngurah Rai, Bali.

Zhafira merupakan seorang selebgram yang aktif sebagai model dan endorse di media sosial. Ia berasal dari Kota Semarang dan masih berusia 28 tahun.

Perempuan ini kerap berganti pasangan hingga ia tiba-tiba hamil tanpa mengetahui siapa calon ayah dari bayi di dalam kandungannya.

Baca Juga: Driver Ojol Tewas Kecelakaan di Banyumanik Ternyata Pengedar Narkoba, Ada Paket Sabu-sabu di Tas

Tanpa pikir panjang, Zhafira yang saat itu berada di Bali, menolak kehadiran buah hatinya dengan cara menghabisi nyawanya seketika saat lahir.

Zhafira melahirkan secara normal dan sendirian di toilet hotel yang berlokasi di Legian, Kuta, Bali. Ia lalu membunuh janinnya dengan cara memasukkannya ke dalam kloset.

Setelah itu, jasadnya ia buang ke kawasan Bandara Ngurah Rai, Bali, dengan membungkusnya menggunakan tas plastik berwarna putih.

Namun jejaknya akhirnya ketahuan, Zhafira ditangkap di Semarang pada Kamis 19 Oktober 2023 lalu. Ia pun resmi menjadi tersangka kasus pembunuhan bayinya sendiri.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI