Kronologi Adu Banteng BMW vs Astrea di POJ City Marina: Pengemudi Mobil Diduga Ngebut, Pemotor Tewas

Terjadi kecelakan di POJ City Marina Semarang, adu banteng antara mobil BMW dengan motor bebek, berakhir 1 orang tak sadarkan diri, Jumat 27 Oktober 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Kecelakaan di POJ City Marina berakhir mengakibatkan pengendara motor Honda Astrea tewas saat mendapat penanganan dari tim medis.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan yang terjadi di POJ City Marina, Tawangsari, Semarang Barat, berakibat pengendara motor Honda Astrea meninggal dunia, Jumat 27 Oktober 2023 siang.

Kronologi menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, jalanan di POJ City Marina memang biasa terlihat sepi. Saat kejadian, pengemudi mobil BMW diduga berkendara dengan kecepatan tinggi karena mengira jalanan sepi.

Pengemudi mobil bahkan sampai nekat masuk ke area steril yang sedang ada proyek pembangunan perumahan baru di POJ City Marina.

Baca Juga: Adu Banteng BMW vs Motor Bebek di POJ City Marina, 1 Orang Tak Sadarkan Diri

Pengemudi BMW bahkan sudah mendapat peringatan dari pihak keamanan setempat untuk tidak ugal-ugalan di area tersebut namun tidak menggubrisnya.

Berujung, pengemudi BMW menghantam seorang pria yang mengendarai Honda Astrea. Korban yang diketahui merupakan pekerja bangunan langsung tergeletak.

Diketahui korban meninggal dunia tak lama setelah kejadian. Korban diketahui bernama Hasto Nugroho alias Hoho, warga Rumah Susun Pekunden.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI