Tabrak Lari di Dekat Sam Poo Kong: Pengemudi BMW Kabur setelah Tabrak Mobil Lain

Terekam CCTV insiden tabrak lari di dekat Sam Poo Kong Semarang, pengemudi mobil BMW putih menabrak mobil lainnya yang berwarna serupa, Minggu 29 Oktober 2023 dini hari. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terekam CCTV insiden tabrak lari di dekat Sam Poo Kong Semarang, pengemudi mobil BMW putih menabrak mobil lainnya yang berwarna serupa.

INFOSEMARANG.COM - Minggu 29 Oktober 2023 dini hari sekitar pukul 02.19 WIB, terjadi insiden tabrak lari di dekat Sam Poo Kong Semarang.

Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, mobil BMW putih yang melintas terlihat melebar ke kanan saat menyetir sehingga mobil putih lain yang datang dari arah berlawanan tertabrak.

Tanpa berhenti, pengemudi mobil BMW tersebut langsung pergi dari lokasi kejadian. Masih belum diketahui kondisi pengemudi BMW putih, apakah dalam kondisi sadar atau tidak saat mengemudi. Warganet menduga jika pengemudi BMW dalam kondisi mengantuk atau bahkan mabuk.

Baca Juga: Driver Ojol Tewas Kecelakaan di Banyumanik Ternyata Pengedar Narkoba, Ada Paket Sabu-sabu di Tas

Informasi dari @portalsemarang, mobil BMW bernomor polisi H 1999. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui keberadaannya. Korban juga masih menunggu itikad baik pengemudi BMW atas perbuatannya.

Akibat insiden kecelakaan ini, mobil yang jadi korban BMW terlihat ringsek pada bagian body samping kanan karena bekas tabrakan.

Bagi siapa saja yang melihat mobil BMW putih dengan nomor polisi H 1999 bisa menghubungi nomor korban ke 087720373206 agar kedua pihak bisa bertemu.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI