Kecelakaan di Jerakah: Pesepeda Tertabrak Mobil Elf, Sopir yang Kabur Berhasil Dicegat Warga

Kecelakaan di Jalan Walisongo Jerakah, Selasa 31 Oktober 2023, pesepeda tertabrak mobil Elf hingga sepeda hancur, sopir mobil sempat berusaha melarikan diri dari lokasi. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Kecelakaan di Jalan Walisongo Jerakah, Selasa 31 Oktober 2023, pesepeda tertabrak mobil Elf hingga sepeda hancur, sopir mobil sempat berusaha melarikan diri dari lokasi.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kecelakaan nyaris tabrak lari di Jalan Walisongo, Jerakah, Tugu, Kota Semarang, pada Selasa 31 Oktober 2023 pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan seorang pesepeda dengan mobil Elf.

Dari kronologi yang diungkapkan saksi mata di lokasi kejadian melalui akun @kejadiansmg, kecelakaan bermula saat mobil Elf menabrak pesepeda. Sepeda terlihat hancur dan hanya bersisa 1 ban. Sementara mobil Elf mengalami sedikit penyok di bagian depan.

Baca Juga: Tabrak Lari di Dekat Sam Poo Kong: Pengemudi BMW Kabur setelah Tabrak Mobil Lain

Sesaat setelah kejadian, sopir mobil Elf berusaha kabur dari lokasi kejadian. Namun sejumlah pengguna jalan yang melihat insiden kecelakaan ini segera mengejar sopir Elf.

Sopir Elf yang diketahui merupakan warga Batang berhasil dicegat warga di wilayah Kalibanteng.

Insiden kecelakaan ini mengakibatkan pesepeda mengalami pendarahan hingga tangan patah. Korban langsung dilarikan ke RSUD Tugurejo untuk mendapat perawatan intensif karena sempat mengalami kritis.

Korban diketahui bernama Noel warga Tambakaji, Kota Semarang.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI