Viral Video Bapak-bapak Jambak Petugas Pom Bensin Gunungpati, Diduga Gara-gara Tangki Luber

Viral video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mengisi BBM di SPBU Pongangan Gunungpati yang menjambak rambut petugas pom bensin, Senin 30 Oktober 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Viral video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mengisi BBM di SPBU Pongangan Gunungpati yang menjambak rambut petugas pom bensin.

INFOSEMARANG.COM - Beredar viral di media sosial, aksi seorang pria yang menjambak rambut petugas pom bensin di SPBU Pongangan, Gunungpati, Kota Semarang. Kejadian ini terekam pada Senin 30 Oktober 2023.

Terlihat pada rekaman CCTV, seorang pria dengan baju biru baru saja selesai mengisi BBM di SPBU tersebut. Ia pun kemudian maju meski terlihat mengobrol dengan si petugas.

Baca Juga: Kecelakaan di Jerakah: Pesepeda Tertabrak Mobil Elf, Sopir yang Kabur Berhasil Dicegat Warga

Ia pun akhirnya mendekat kepada petugas yang sedang melayani pembeli lainnya. Tangan kanannya tiba-tiba terayun ke atas dan menjambak rambut si petugas pom bensin.

Tak diketahui apa yang dibicarakan keduanya, namun diduga aksi bapak-bapak ini terjadi karena ia tak terima saat isi BBM tangkinya luber.

"Si bapak beli bensin Rp 30 ribu, luber sedikit tapi bapaknya enggak terima," tulis informasi akun @kejadiansmg.

Beberapa orang yang sedang mengantre BBM di pom bensin yang sama berusaha untuk mendamaikan kedua pihak.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI