Siswi Kelas 6 SD di Kemijen Tewas Tak Wajar Diduga Korban Pelecehan Seksual

Ilustrasi : Seorang anak usia 12 tahun di Kota Semarang meregang nyawa diduga karena mengalami pelecehan seksual setelah ditemukan tanda luka di bagian vital.(Sumber : pexels.com)

Lagi, seorang anak di bawah umur di Kota Semarang meregang nyawa diduga karena mengalami pelecehan seksual setelah ditemukan tanda luka di bagian vital.

INFOSEMARANG.COM - Tewasnya siswi kelas 6 SD yang berusia 12 tahun di Kelurahan Kemijen, Semarang Timur, Kota Semarang, masih dalam penyelidikan pihak berwajib, Rabu 1 November 2023.

Bocah perempuan tersebut diketahui tewas dalam kondisi tak wajar setelah ditemukan luka di bagian alat kelamin dan duburnya. Polisi menduga jika bocah belia tersebut adalah korban pelecehan seksual.

Korban kini masih berada di kamar jenazah RS Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: 5 Fakta Paman yang Rudapaksa Ponakan 7 Tahun di Gayamsari: 2 Bulan Beraksi, Korban Berakhir Tewas

Diberitakan, siswi SD kelas 6 ini mulanya mengeluh sakit lalu dibawa ke Puskesmas Karangdoro. Oleh pihak puskesmas, korban dirujuk ke RS Panti Wilasa Citarum,

Namun saat sampai di UGD rumah sakit, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Meski polisi sudah menyebutkan dugaan pelecehan seksual namun belum bisa dipastikan karena pemeriksaan masih belum usai.

Sebelumnya, sempat terjadi kasus serupa juga terjadi di Gayamsari, pada pertengahan Oktober 2023, seorang bocah berusia 7 tahun tewas tak wajar.

Setelah diperiksa, bocah tersebut rupanya beberapa kali dirudapaksa oleh pamannya sendiri selama 2 bulan sebelum meninggal dunia.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI