Kulineran di Kedai Pinara Semarang: Karen's Dinner Versi Kocak yang Sering Didatangi Artis

Berkunjung ke Kota Semarang, jangan lupa untuk kulineran di Kedai Pinara yang disebut-sebut sebagai Karen's Dinner versi lucu di Semarang. (Sumber : Instagram @kedaipinara)

Berkunjung ke Kota Semarang, jangan lupa untuk kulineran di Kedai Pinara yang disebut-sebut sebagai Karen's Dinner versi lucu di Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Jangan lupa untuk mencicipi kuliner di Kedai Pinara di Kota Semarang, disebut sebagai Karen's Dinner versi komedi oleh para pelanggannya.

Selain bangunan rumah makannya yang menarik dan estetik, Kedai Pinara juga memiliki keunikan yang selalu membuat pengunjung ingin datang lagi.

Yakni adanya sosok pekerja di Kedai Pinara yang memiliki tugas khusus memanggil para tamu sebelum pesanan makanan dan minumannya diantar.

Baca Juga: Viral Soto Nutrisari di Angkringan West Semarang, Kuliner yang Dicicipi Ade Bhakti Mas Blangwir

Pekerja berjenis kelamin pria tersebut selalu punya cara unik untuk memanggil pelanggannya. Dengan suara yang cukup lantang diselingi dengan komedi spontan.

Hal ini juga diimbangi dengan keunikan para pelanggan yang selalu menulis namanya dengan nama-nama unik, bukan nama asli. Sehingga saat dipanggil akan menambah kesan lucu.

Kedai Pinara ini menjual beragam menu makanan China atau Chinese Food dengan harga yang variatif dan cukup terjangkau. Kisaran Rp 12 ribu-Rp 18 ribu untuk makanan dan minuman dengan harga di bawah Rp 10 ribu.

Jika ingin datang ke sini, harus siap-siap antre ya. Karena tempat dan ruangnya cukup terbatas, para pengunjung harus ekstra sabar.

Baca Juga: 6 Kuliner yang Dicicipi Farida Nurhan di Semarang, Semua Direview Enak Banget

Kedai Pinara ini juga sudah cukup populer di mata para selebriti. Terlihat Duta dan Adam Sheila On 7, KOTAK, Coki Pardede dan lainnya pernah berkunjung ke sini.

Kedai Pinara berlokasi di Mugassari, Semarang Selatan, Kota Semarang. Buka setiap hari pada pukul 17.00-01.00 WIB.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI