Kronologi Adu Banteng Motor vs Mobil di Karetan Sembir: Pemotor Nyetting, Mobil Keluar Marka Jalan

Detik-detik kecelakaan di Karetan, Sembir, Kota Salatiga, melibatkan motor dan mobil terjadi pada Selasa 31 Oktober 2023 sore hari. (Sumber : Instagram @leeroysteve)

Detik-detik kecelakaan di Karetan, Sembir, Kota Salatiga, melibatkan motor dan mobil terjadi pada Selasa 31 Oktober 2023 sore hari.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi adu banteng antara motor dan mobil di Karetan, Sembir, Kota Salatiga, Selasa 31 Oktober 2023 sore sekitar pukul 16.30 WIB. Terlihat motor dan mobil mengalami kerusakan cukup parah.

Berdasarkan keterangan pemilik video yang merekam detik-detik kecelakaan, @leeroysteve, diketahui pengendara motor sedang melakukan setting motor, diduga untuk balapan. Sehingga saat berkendara terlihat berkecepatan tinggi.

Jika dilihat, kondisi jalan cukup ramai. Meski tak banyak mobil melintas, namun beberapa motor terlihat berlalu lalang di jalan ini.

Baca Juga: Adu Banteng Motor vs Mobil di Karetan Sembir, Pemotor sampai Jungkir Balik

Lalu si perekam video yang berada di belakang mobil yang menabrak melihat dengan jelas jika pengendara mobil terlalu melebar ke kanan saat menyetir. Sehingga terlihat jelas pada rekaman video, mobil hitam tersebut sudah keluar dari marka median jalan.

Masih belum diketahui penyebab pengendara mobil terlalu mengambil jalan dari arah berlawanan. Padahal di sisi kiri cukup lengang.

Dari informasi di media sosial, pengendara motor yang sempat jungkir balik lalu terjatuh saat kecelakaan kini masih dirawat di rumah sakit karena kondisinya yang kritis.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI