Kondisi Pemotor yang Tertabrak Mobil hingga Terjungkal di Karetan Sembir, Alami Kritis

Terjadi kecelakaan yang melibatkan antara pemotor dengan pengemudi mobil di Karetan, Sembir, Kota Salatiga, Selasa 31 Oktober 2023 sore. (Sumber : Instagram @leeroysteve)

Kecelakaan di Karetan, Sembir, Kota Salatiga, pemotor yang tertabrak mobil hitam dikabarkan dalam kondisi kritis dan masih penanganan tim medis.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan antara motor dan mobil di Karetan, Sembir, Kota Salatiga, menjadi perhatian warganet yang sibuk menganalisa siapa yang salah dalam insiden ini.

Terkait pemotor yang terjungkal dari motor saat tertabrak, dikabarkan ia dalam kondisi kritis. Meski belum diketahui identitasnya, pemotor ini diketahui merupakan warga Tegalombo, Blotongan, Sidorejo, Kota Salatiga.

Hal ini diungkapkan seorang warganet yang mengaku sebagai tetangganya yang turut berkomentar di akun @infokabarsalatiga.

Baca Juga: Kronologi Adu Banteng Motor vs Mobil di Karetan Sembir: Pemotor Nyetting, Mobil Keluar Marka Jalan

Dari video rekaman yang beredar di media sosial, terlihat kondisi pemotor masih terlihat sadar sesaat insiden kecelakaan yang menimpanya terjadi. Ia terlihat kesakitan sambil menangis meminta pertolongan.

Diberitakan sebelumnya, detik-detik kecelakaan di Karetan, Sembir, ini terekam kamera seorang motovlogger yang kebetulan melintas wilayah Karetan. Perekam video berjarak tak jauh di belakang mobil.

Mobil berwarna hitam tersebut terlihat melebar ke arah kanan. Hingga dari arah depan, pemotor yang diduga berkecepatan tinggi tak bisa menghindari mobil. Lalu terjadilah adu banteng, membuat pemotor jungkir balik di atas mobil lalu terjatuh di aspal jalan.

Video dari sudut lainnya, terlihat pengendara motor yang masih tergeletak di aspal. Tampak ia dalam kondisi sadar.

Motornya juga tergeletak di tengah jalan dan mengalami beberapa kerusakan. Sementara mobil juga terlihat penyok di bagian depan.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI