Safira Alifa Mahasiswi Unissula Semarang Menghilang, Unggahan Terakhir tentang Ikhlas dan Ridho

Dua hari sebelum menghilang, Safira Alifa Faiza, mahasiswi Unissula Semarang sempat mengunggah sebuah foto dengan kata-kata bijak di media sosialnya. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk)

Dua hari sebelum menghilang, Safira Alifa mahasiswi Unissula Semarang sempat mengunggah sebuah foto dengan kata-kata bijak di media sosialnya.

INFOSEMARANG.COM - Safira Alifa Fazia (19), mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, masih belum memberi kabar hingga Jumat 3 November 2023 hari ini.

Dua hari sebelum dikabarkan menghilang, tepatnya pada Minggu 29 Oktober 2023, mahasiswi yang akrab disapa Fira ini sempat mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, Fira juga menuliskan kata-kata bijak tentang ikhlas dan ridho.

"Hidup bukan keterpaksaan, tetapi ketika kita ikhlas dan ridho terhadap ketetapan-Nya," tulis Fira pada unggahannya.

Baca Juga: Safira Alifa Mahasiswi Unissula Semarang 3 Hari Menghilang, Terakhir Pergi dari Rumah Naik Ojol

Foto ini merupakan satu-satunya unggahan yang ada di galeri Instagram Fira. Selebihnya ia hanya menyimpan sejumlah Stories di Highlight yang ada di laman Instagramnya.

Pada satu-satunya unggahan ini, terlihat sejumlah netizen yang mengenal Fira, meninggalkan komentar. Mereka meminta Fira agar segera pulang ke rumah karena sudah dinanti oleh keluarga.

Diberitakan sebelumnya, Safira Alifa Faiza, mahasiswi Unissula Semarang, dikabarkan menghilang sejak Selasa 31 Oktober 2023 lalu. Terakhir kali, ia pergi dari rumah menggunakan ojek online.

Hingga kini keluarga masih menunggu kabar terkait kondisi dan keberadaan Fira. Bagi siapa saja yang tidak sengaja melihat atau bertemu dengan Fira, bisa menghubungi pihak keluarga melalui nomor 083108493781.

Image

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI