Waspada Beberapa Tiang Listrik Roboh di Jalan Pantura Demak-Semarang Imbas Hujan Angin Kencang

Beberapa tiang listrik roboh imbas hujan disertai angin kencang terjadi di Jalan Pantura Demak-Semarang, tepatnya di dekat PT Glory Karangtengah, Jumat 3 November 2023 petang. (Sumber : Instagram @patwaldemak)

Hujan disertai angin kencang terjadi di kawasan Jalan Pantura Demak-Semarang, tepatnya di dekat PT Glory Karangtengah, Jumat 3 November 2023 petang.

INFOSEMARANG.COM - Pengendara harap waspada jika melintasi wilayah Jalan Raya Pantura Demak arah ke Semarang, tepatnya di dekat PT Glory Karangtengah. Hal ini karena wilayah ini dilanda hujan lebat disertai angin kencang, Jumat 3 November 2023 petang.

Menurut informasi dari Patwal Demak, beberapa tiang listrik roboh di kawasan ini karena dilanda hujan deras dan angin kencang.

Baca Juga: Safira Alifa Mahasiswi Unissula Semarang Menghilang, Unggahan Terakhir tentang Ikhlas dan Ridho

Dari pantauan, terlihat beberapa pengendara yang nekat melintas menerobos tiang listrik yang roboh. Hujan deras juga terlihat belum reda pada saat video diambil.

Saat ini, tiang listrik yang roboh dalam upaya perbaikan pihak terkait. Pengendara bisa mengambil jalan alternatif lain sehingga tidak membahayakan diri.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI