Kronologi Mobil Pameran Tabrak Pengunjung dan 2 Eskalator Mall Paragon hingga Pecah

Insiden tabrakan terjadi di dalam Mall Paragon Semarang, mobil pameran menabrak para pengunjung mall hingga 2 eskalator sampai pecah, Sabtu 4 November 2023 malam. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Insiden tabrakan terjadi di dalam Mall Paragon Semarang, mobil pameran menabrak para pengunjung mall hingga 2 eskalator sampai pecah.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi mobil pameran di dalam Mall Paragon menabrak pengunjung dan 2 eskalator mall hingga pecah. Insiden ini terjadi pada Sabtu 4 November 2023 malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Terlihat pada video, mobil Honda Brio berwarna kuning melintang di depan eskalator mall. Tampak para pengunjung yang mengerubungi lokasi kejadian.

Baca Juga: Jambak Rambut Petugas SPBU Pongangan Gunungpati, Bapak-bapak Akui Salah dan Meminta Maaf

Kronologi bermula saat sales atau marketing mobil sedang mempraktikkan penggunaan mobil kepada pengunjung. Mobil dalam kondisi menyala, dengan posisi hand rem aktif dan masuk gigi.

Sehingga mobil berakhir berputar di dalam mobil lalu tergelincir hingga menabrak 2 eskalator di dalam mall. Beberapa pengunjung juga ikut menjadi korban meski mengalami luka yang tidak parah.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI