Sales Mobil Pameran Tabrak Pengunjung dan Eskalator Mall Paragon, Pihak Dealer Bakal Tanggung Jawab

Insiden tabrakan terjadi di dalam Mall Paragon Semarang, mobil pameran menabrak para pengunjung mall hingga 2 eskalator sampai pecah, Sabtu 4 November 2023 malam. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Sales marketing yang menjajal mobil Honda Brio untuk diperlihatkan ke pengunjung berakhir lepas kendali dan menabrak eskalator dan pengunjung Mall Paragon Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Sales mobil Honda Brio yang mempraktikkan cara kerja mobil pameran di Mall Paragon yang berakhir menabrak pengunjung dan eskalataor diperiksa di Polrestabes Semarang.

Ia dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan terkait insiden yang terjadi pada Sabtu 4 November 2023 malam sekitar pukul 21.00 WIB, menjelang Mall Paragon tutup.

Seperti diketahui, sales mobil tersebut sedang mengenalkan cara kerja mobil pameran demi menarik perhatian calon pembeli.

Baca Juga: Kronologi Mobil Pameran Tabrak Pengunjung dan 2 Eskalator Mall Paragon hingga Pecah

Saat insiden kecelakaan, mobil dalam kondisi hand rem atau rem tangan aktif, namun masuk gigi. Sehingga mobil lepas kendali dan berputar di area pameran lalu tergelincir ke arah eskalator pengunjung.

Insiden ini mengakibatkan sejumlah pengunjung luka ringan. Sementara itu mobil Honda Brio berwarna kuning terlihat mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang.

Pihak dealer juga menegaskan akan bertanggung jawab terkait insiden kecelakaan ini. Kini proses penyelidikan masih berlangsung.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI