Tawuran di Ngablak, 10 Siswa SMK yang Bawa Sajam Diamankan di Polrestabes Semarang

Sekitar 10 pelajar SMK yang melakukan tawuran di Ngablak diamankan ke markas Polrestabes Semarang dengan barang bukti sejumlah senjata tajam, Minggu 5 November 2023. (Sumber : Polrestabes Semarang)

Sekitar 10 pelajar SMK yang melakukan tawuran di Ngablak diamankan ke markas Polrestabes Semarang dengan barang bukti sejumlah senjata tajam.

INFOSEMARANG.COM - Minggu 5 November 2023 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, sebanyak 10 pelajar SMK kedapatan melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam.

Sajam yang dibawa di antaranya pedang hingga sabit panjang. Tawuran ini terjadi di Ngablak, Muktiharjo, Pedurungan Kota Semarang.

Ke-10 pelajar ini kemudian digiring ke markas Polrestabes Semarang untuk ditindak lebih lanjut. Dari 10 pemuda yang diamankan, ada beberapa orang yang terlihat mengalami luka akibat tawuran.

Baca Juga: 2 Gengster Tawuran di Simongan: 2 Orang Terluka Parah, Polisi Amankan 10 Pelajar dan 5 Pria Dewasa

Belum diketahui apa sanksi yang berlaku untuk para remaja yang nekat melakukan tindakan kriminal ini. Aksinya pun sudah sangat meresahkan warga Kota Semarang.

Penangkapan ke-10 pelajar SMK yang tawuran ini berdasarkan laporan dari warga setempat melalui aplikasi LIBAS. Oleh karena itu, warga Semarang diimbau untuk tak sungkan mengadu melalui aplikasi LIBAS untuk penanganan yang lebih cepat.

Imbauan untuk orangtua agar lebih memperhatikan aktivitas putra-putrinya saat berada di luar sekolah. Jangan sampai anak-anak terjun menjadi bagian dari Kreak yang kerap berbuat onar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI