Tawuran Siswa SMK Muhammadiyah vs SMK Umar Fatah Rembang: Perkara Blayer Motor di Depan Sekolah

Tawuran yang melibatkan puluhan siswa SMK Muhammadiyah Rembang yang tersulut emosinya karena siswa SMK Umar Fatah menggeber motor di depan sekolah, Senin 6 November 2023. (Sumber : Instagram @viralrembang)

Terjadi tawuran yang melibatkan puluhan siswa SMK Muhammadiyah Rembang yang tersulut emosinya karena siswa SMK Umar Fatah menggeber motor di depan sekolah.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi tawuran puluhan siswa SMK Muhammadiyah vs SMK Umar Fatah Rembang pada Senin 6 November 2023 sekitar pukul 13.00 WIB di depan sekolah.

Terlihat pada video yang diunggah akun @viralrembang, puluhan siswa sekitar lebih dari 40 siswa SMK Muhammadiyah Rembang masih mengenakan seragam yang berlarian di depan sekolah.

Baca Juga: Tawuran di Ngablak, 10 Siswa SMK yang Bawa Sajam Diamankan di Polrestabes Semarang

Sekelompok siswa ini berusaha mengejar siswa SMK Umar Fatah Rembang yang sebelumnya menyulut emosi karena menggeber motor di depan sekolah. Selain itu diketahui siswa SMK Umar Fatah juga melempari batu ke arah sekolah.

Para siswa SMK Muhammadiyah yang terpancing emosinya pun keluar gerbang sekolah untuk mencoba mengejar dan melempari batu siswa SMK Umar Fatah.

Terlihat situasi di depan sekolah yang ricuh, lokasinya pun persis di depan jalan raya. Para pedagang yang biasa mangkal di depan sekolah juga masih terlihat berjajar.

Baca Juga: Kreak Berulah Lagi di Jalan Suratmo, Segerombolan Siswa Tawuran Bawa Senjata Tajam

Tawuran antarpelajar ini berakhir dibubarkan oleh polisi dan Satpol PP setelah 1 jam kemudian. Tidak ada laporan korban jiwas atas peristiwa ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI