Jalan Pantura Semarang-Rembang Belum Mulus Bikin Pengemudi Lelah, Kapan Diperbaiki?

Seorang warganet asal Rembang mengaku lelah jika harus melewati Jalan Pantura rute Semarang-Rembang PP karena kondisi jalan yang buruk. (Sumber : X @budi_darmaji)

Seorang warganet asal Rembang mengaku lelah jika harus melewati Jalan Pantura rute Semarang-Rembang PP karena kondisi jalan yang buruk.

INFOSEMARANG.COM - Buruknya kondisi Jalan Pantura khususnya rute Semarang-Demak, membuat para pengguna jalan mengeluh karena kondisi jalan membuat lelah para pengemudi.

Seorang warganet di laman X bernama Budi Darmaji, satu di antara warganet yang mengaku resah dengan kondisi Jalan Pantura yang tak pernah mulus.

Ia pun mempertanyakan kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terkait upaya perbaikan jalan dari Rembang menuju Semarang ini.

Baca Juga: Info Jalur Alternatif Pantura Demak-Semarang, Hindari Macet di Proyek Jalan Kaligawe

Kondisi jalan yang tak pernah mulus di Jalan Pantura Semarang-Rembang ini pun berakhir dibandingkan dengan jalur Pantura di provinsi lain, seperti Jawa Timur dan Jawa Barat, yang kondisinya jauh lebih baik.

"Trus Ganjar prestasinya opo? 10th gubernur?? Sampeyan org Jateng ga? Prnh lwt Pantura Kearah timur?? Sy asal dari Rembang, capek tiap kali ke Semarang, berjam jam di Petak Rembang - Juwana. Ayo blg itu jln nasional ya.. Liat jg di Jatim & Jabar jln pantura nya mulus," tulisnya.

Pada unggahan protesnya ini, ia juga menyertakan video yang memperlihatkan kondisi jalan yang dimaksud. Terlihat badan jalan yang terlihat lebar, namun setengahnya tampak masih rusak penuh dan setengahnya jalan yang sudah dicor.

Terlihat kondisi jalan yang cukup ramai oleh truk dan kendaraan besar lainnya.

Akankah jalan rusak harus menunggu viral dulu agar diperbaiki?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI