Suami di Demak KDRT Istri Pakai Palu hingga Tewas, Anaknya yang Masih Balita Ketakutan Melihat

Seorang pria nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri di rumah dan dilihat oleh anaknya yang masih berusia balita di Jamus, Mranggen, Demak, Kamis 9 November 2023. (Sumber : Instagram @me_feeee)

Seorang pria nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri di rumah dan dilihat oleh anaknya yang masih berusia balita di Jamus, Mranggen, Demak.

INFOSEMARANG.COM - Seorang suami bernama Slamet Singgih (32) nekat menghabisi nyawa istrinya, Emi (31), di rumahnya sendiri bahkan dilihat oleh anaknya yang masih duduk di bangku TK.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 9 November 2023 pagi di Desa Jamus, Mranggen, Demak. Seorang tetangga pelaku dan korban, Fee, membagikan kabar terkait peristiwa ini melalui Instagram Storiesnya.

Disebutkan, Slamet sudah sering melakukan tindak KDRT terhadap Emi. Hari ini adalah puncaknya, pelaku nekat menggunakan palu untuk melukai sang istri.

Baca Juga: Suami KDRT di Semarang Pakai Pisau Ukir untuk Aniaya Istri hingga Tewas, Kini Dituntut 15 Tahun Penjara

Slamet nekat melayangkan palu tersebut ke arah wajah Emi hingga mengalami luka parah. Emi sempat mengalami koma di rumah sakit, namun beberapa waktu kemudian dinyatakan tewas.

Peristiwa KDRT yang dilakukan Slamet kepada Emi ini bahkan dilihat langsung oleh anaknya yang masih balita, masih duduk di bangku TK. Anaknya tersebut pun sempat ketakutan melihat kejadian ini.

Atas kejadian ini, Slamet pun langsung diamankan oleh polisi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI