Tabrak Lari Truk vs Motor di Tanjakan Cimory Bawen: Motor Hancur, Korban Sempat Terpelanting

Tabrak lari terjadi di tanjarkan dekat Cimory, Jalan Soekarno Hatta, Bawen, Kabupaten Semarang, melibatkan sebuah truk dan sepeda motor, Minggu 12 November 2023 dini hari sekitar pukul 03.55 WIB. (Sumber : Instagram @smg_repostt)

Tabrak lari terjadi di tanjarkan dekat Cimory, Jalan Soekarno Hatta, Bawen, Kabupaten Semarang, melibatkan sebuah truk dan sepeda motor.

INFOSEMARANG.COM - Minggu 12 November 2023 dini hari sekitar pukul 03.55 WIB, terjadi tabrak lari di tanjakan kawasan Cimory, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Bawen, Kabupaten Semarang. Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk dan sepeda motor.

Kronologi yang dirangkum dari informasi relawan Kabupaten Semarang, truk datang dari arah Semarang menuju ke Bawen. Lalu motor yang melintas tertabrak hingga terpelanting cukup jauh.

Disebutkan pengendara motor dan motornya terpelanting hingga ke jalur Bawen-Semarang hingga melintasi pembatas jalan.

Baca Juga: Kecelakaan Sedan vs Motor di Depan Kampus Ngudi Waluyo Ungaran, Mobil Ringsek Parah

Pemotor pun langsung tergeletak dan diketahui mengalami luka pada bagian kakinya. Oleh relawan, korban dilarikan ke RS Ken Saras untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Sementara itu sopir truk kabur tak diketahui kemana. Tabrakan ini berakibat jalan penuh dengan tumpahan oli sehingga menjadi lebih licin.

Pihak damkar pun dikerahkan untuk membersihkan tempat kejadian perkara.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI