Jalan Majapahit Rawan Kecelakaan, Dishub Kota Semarang Tuai Protes soal Pembatas Jalan

Ilustrasi Jalan Majapahit. Median pembatas jalan di sepanjang Jalan Majapahit sering jadi penyebab kecelakaan, kemana Dishub Kota Semarang? (Sumber : Google adit dc)

Median pembatas jalan yang ada di sepanjang Jalan Majapahit dianggap kerap menjadi sasaran empuk para pengendara di jalan sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

INFOSEMARANG.COM - Sepanjang Jalan Majapahit terdapat median pembatas jalan portable yang terbuat dari beton. Pembatas milik Dinas Perhubungan Kota Semarang ini dianggap cukup merugikan para pengendara.

Pasalnya pembatas jalan yang terbuat dari beton tersebut dianggap tidak terlihat ketika malam hari, karena warnanya yang cukup gelap.

Ditambah sepanjang Jalan Majapahit memiliki penerangan yang kurang layak kecuali dari kendaraan yang berlalu lalang di jalan ini.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Majapahit Semarang: Mobil Innova Tabrak Median Jalan, Ringsek Bagian Depan

Para pengguna jalan bahkan mengeluhkan soal kondisi jalan yang sudah mulai bergelombang. Beberapa pengguna jalan yang belum hafal kondisi Jalan Majapahit bisa saja jadi korban.

Dishub Kota Semarang pun menuai protes setelah kembali terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Majapahit tepatnya di depan swalayan ADA.

Akankah menunggu adanya korban dulu agar pihak terkait melakukan evaluasi?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI