Polisi Gadungan di Semarang Ditangkap Polisi Asli, Akui Pakai Atribut Polisi agar Perjalanan Lancar

Polisi gadungan dicegat polisi asli saat antre BBM di SPBU di Kota Semarang, Rabu 8 November 2023. (Sumber : Polrestabes Semarang)

Nekat pakai atribut polisi, seorang pemuda asal Semarang mengaku jika ingin perjalanannya lancar dan cepat sampai ke tujuan.

INFOSEMARANG.COM - Ulil Albab, pemuda yang kedapatan menggunakan atribut polisi saat berkendara diminta keterangan di Polrestabes Semarang setelah berhasil diamankan oleh seorang polisi pada Rabu 8 November 2023 lalu.

Di hadapan para polisi, Ulil mengaku hanya ingin perjalanannya lancar sampai ke tujuan. Pakaiannya dengan logo polisi dianggap membantu perjalanannya lebih cepat sampai ke tujuan.

Baca Juga: Polisi Gadungan Dicegat Polisi Asli saat Antre BBM di Pedurungan, Dihukum Push Up di Depan Umum

"Motifmu memakai atribut polisi apa?" tanya seorang polisi.

"Biar jalannya cepat," jawab Ulil Albab.

Namun permasalahannya bukan sekadar menggunakan atribut kepolisian, Ulil Albab juga tepergok beberapa kali melanggar peraturan lalu lintas, seperti melanggar lampu merah di jalan.

Perbuatan Ulil Albab ini rupanya sudah sering dilakukan namun baru terungkap saat ini. Ia dikenal memang memiliki beberapa atribut polisi yang gemar ia pakai.

Diberitakan sebelumnya, Ulil Albab diamankan pihak kepolisian setelah ia terlihat mengenakan jaket bertulisan polisi. Ia dihampiri oleh seorang polisi sungguhan saat sedang antre BBM di sebuah SPBU di Pedurungan, Kota Semarang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI