Waspada Melintas, 2 Titik Genangan Air Terparah saat Hujan di Kota Semarang

Musim hujan tiba, pengendara waspada jalan yang digenangi air hujan. Di Kota Semarang, ada 2 titik yang wajib diwaspadai saat hujan turun. (Sumber : Mamat Lubis)

Musim hujan tiba, pengendara waspada jalan yang digenangi air hujan. Di Kota Semarang, ada 2 titik yang wajib diwaspadai saat hujan turun.

INFOSEMARANG.COM - Musim hujan tiba, saatnya waspada di sejumlah titik yang rawan genangan air yang bisa membahayakan para pengendara yang melintas.

Pada awal musim hujan di pertengahan November 2023 ini, ada dua titik di Kota Semarang yang harus diwaspadai saat musim hujan. Dari pantauan, dua lokasi ini tergenang air cukup tinggi setelah diguyur hujan pada Senin 13 November 2023 petang.

Baca Juga: 6 Fakta Demo Karyawan Vision Land Semarang: Gaji Diutang sejak Lama, Kini Pabrik Pailit dan Disegel

Pertama, Jalan Muktiharjo Raya, Kota Semarang. Terpantau tepi rel kereta api terlihat genangan air yang cukup tinggi imbas hujan. Warga yang melintas pun diminta untuk berhati-hati jika jalan licin atau air masuk ke dalam kendaraan.

Kedua, Jalan Kaligawe tepatnya di bawah jembatan Tol Kaligawe arah Terboyo. Pada lajur kiri, terpantau air yang menggenang cukup tinggi sehingga pengendara dianjurkan untuk mengambil lajur kanan.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI