Jadi Sponsor Premium SEA Games Ke-32, TikTok Bakal Rilis Fitur dan Efek Interaktif

TikTok menjadi sponsor premium SEA Games ke-32 tahun 2023. (Sumber : TikTok)

INFOSEMARANG.COM -- Jelang SEA Games Ke-32 yang akan digelar pada Mei 2023 mendatang, TikTok resmi didapuk sebagai sponsor premium gelaran tersebut.

Untuk merayakan gelaran olahraga terbesar se-Asia Tenggara ini, TikTok menghadirkan serangkaian aktivitas seru untuk pengguna.

Peluncuran efek khusus SEA Games Ke-32, fitur, dan kesempatan eksklusif untuk berinteraksi dengan atlet kebangaannya di dalam platform.

Melalui ajang SEA Games 2023, TikTok ingin mengajak para penggemar olahraga untuk ikut terlibat dan memeriahkan gelaran pertandingan yang ada.

Sebagai sponsor premium SEA Games 2023, TikTok akan menghadirkan kabar terkini terkait atlet dan cabang olahraga yang sedang dipertandingkan secara real-time.

Baca Juga: Daftar Pemenang Baeksang Award 2023: Song Hyekyo Sabet Best Actress, Park Eunbin Raih Daesang

Berbagai konten ini hadir dalam format video dan siaran langsung (livestreaming) di TikTok LIVE yang akan dibagikan oleh otoritas resmi, mitra media, dan para atlet.

TikTok juga akan menghadirkan konten eksklusif terkait SEA Games 2023, sehingga penggemar olahraga di Indonesia dapat merasakan interaksi yang lebih dekat.

Adanya liputan khusus di balik layar bersama para atlet dan tentunya berkesempatan untuk memberikan dukungannya dari rumah kepada atlet kebanggaannya.

Baca Juga: Info Jam Buka dan Lokasi Kampung Batik Semarang, Lokasi Sempurna Untuk Wisatawan

"Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan panitia penyelenggara SEA Games,"

"Sebagai sponsor premium, TikTok berkomitmen untuk membawa semangat olahraga yang tinggi bagi penggemar di Indonesia" jelas Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operations, TikTok Indonesia.

Untuk memperkuat komitmennya terhadap komunitas olahraga di Indonesia, TikTok akan mendukung penuh SEA Games Ke-32.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI