Cocok untuk Karyawan dan Mahasiswa, HUAWEI MatePad 11 2023 Tersedia di Indonesia

HUAWEI MatePad 11 2023. (Sumber : HUAWEI)

INFOSEMARANG.COM -- Tablet baru HUAWEI yang cocok untuk karyawan dan mahasiswa, HUAWEI MatePad 11 2023 akhirnya tersedia di Indonesia.

Praktis, mudah di bawa dan fleksibilitas pengalaman menggunakan tablet, menjadikan gawai ini sebagai kebutuhan harian bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan pengembangan e-learning dan kebiasaan work from anywhere, tablet telah menjadi alat penting untuk produktivitas, komunikasi, dan hiburan.

Huawei dengan bangga smeluncurkan HUAWEI MatePad 11 2023 di Indonesia, perangkat tablet yang dapat meningkatkan produktivitas dan kebutuhan hiburan digital di mana saja ala laptop.

Tablet pintar ini dilengkapi dengan fitur canggih, pengalaman native software seperti pada laptop dan PC dengan PC-level WPS Office untuk bekerja lebih produktif di mana saja.

Baca Juga: 3 Keanehan Selama SEA Games 2023,Terbaru dan Paling Unik Ada Atlet Raih Medali Emas Tanpa Tanding

Audio-visual yang dihadirkanpun dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dari laptop di rentang harga serupa dengan layar berkualitas tinggi beresolusi 2.5K serta refresh rate 120 Hz.

Pelanggan kini sudah bisa melakukan Pre-Order HUAWEI MatePad 11 2023 mulai 12 - 26 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 6,999,0000.

Penjualan perangkat ini memberikan benefit gratis senilai Rp 3,100,000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard dan Bluetooth Mouse.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan HUAWEI Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan serta VIP Service garansi 1 tahun.

Baca Juga: 5 Alasan Penting untuk Membeli POCO M5, Cocok untuk Gen Z!

Pemesanan dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee atau secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain.

Terdapat juga berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Berbagai bonus penjualan yang diberikan ditujukan agar para pengguna HUAWEI MatePad 11 2023 tidak perlu kerepotan melengkapi tabletnya dengan aksesoris pendukung produktivitas yang kadang membutuhkan biaya yang besar.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI